Jeremy Menez Asa Baru Il Diavolo Rosso

asa milan jeremy menez cetak gol 2015

Siapa bilang pemain murah tidak bisa bersinar ? Jeremy Menez telah membalikan stigma tersebut dengan keberhasilannya menjadi nyawa baru klubnya AC. Milan di musim ini. Pemain yang direkrut secara cuma cuma dari klub raksasa Prancis, Paris St Germain tersebut lagi dan lagi menunjukan kualitasnya sekaligus membuat Filippo Inzaghi, pelatihnya di Rossenero melonjak lonjak kegirangan disisi lapangan untuk setiap gol yang ia ciptakan.

Pada akhir pekan kemarin, 2/2/2015, Menez memberi sumbangsih dua buah gol untuk kemenangan 3 -1 Milan atas Parma sekaligus memutus mimpi buruk Il Diavolo Rosso yang belum pernah menang sejak awal tahun 2015. Dua gol Menez masing masing dicetak pada menit 17 melalui titik putih akibat handsball salah seorang pemain Parma serta melalui aksi solo run yang memukau dimenit 37, bukan itu saja, Jeremy juga berperan penting dengan memberikan assist cantik yang memudahkan Christian Zaccardo mengkonversikannya menjadi gol dimenit 76 untuk memastikan kemenangan Milan di Giornatta ke 21 Serie A.

Meski menjadi bintang sekaligus aktor utama atas kemenangan krusial tersebut, namun Jeremy tetaplah Jeremy, sosok pemain yang rendah hati. Dalam konfrensi pers yang digelar sesudah laga berlangsung, Menez justru memuji semangat juang rekan-rekannya yang pantang menyerah dan selalu menekan kearah yang tepat, striker ini menambahkan bahwa timnya telah menunjukan sebuah permainan kolektif dan upaya maksimal untuk selalu memenangkan setiap pertandingan.

Pretasi Menez yang memikat cukup memberi asa baru bagi klub yang disponsori oleh apparel olahraga Adidas tersebut sekaligus memperpanjang nasib sang pelatih Filippo Inzaghi. Seperti diketahui, Super Pippo memang sempat diisukan akan segera dicopot sebagai Allenatore Milan sebagai imbas dari hasil kurang memuaskan yang dicapai anak asuhannya sepanjang paruh pertama musim ini.

Berbekal kemenangan cukup telak tersebut membuat punggawa AC Milan kian optimis menatap laga berikutnya yang merupakan laga penuh gengsi melawan seteru abadinya, Juventus. Si Nyonya Tua itu kini masih kokoh sebagai pemuncak klasemen Serie A dengan 50 poin sedangkan Milan masih terseok diposisi kedelapan dengan baru mengumpulkan 29 poin dari 21 laga yang telah dilaluinya.

Dengan tambahan dua gol saat melawan Parma kemarin, maka Jeremy Menez kini bertengger sebagai runner up pencetak gol terbanyak Serie A bersama dengan Gonzalo Higuain dari Napoli yang sama-sama telah mengoleksi 12 goal, sedangkan top skorer sementara masih dipegang striker kontroversial dari Juventus, Carloz Tevez dengan selisih satu gol saja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s